PIJAT PANGGILAN PRIA MANGGA BESAR,MANGGA DUA,PANCORAN


JASA PIJAT LULUR PANGGILAN UNTUK PRIA DITANGANI LANGSUNG OLEH TERAPIS PRIA (SAYA SENDIRI)

AHMAD FRESH & HEALTHY MASSAGE

Call atau

Whatsapp : 0898.7748.853


pijat panggilanLULURAN dengan produk lulur alami merupakan kegiatan perawatan tubuh yang sangat penting saat ini. Ketika lingkungan kita telah disesaki oleh berbagai polutan berbahaya. Angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut dan tubuh kita, tanpa disadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Segala polutan yang beredar di sekeliling kita sebagai efek samping dari kemajuan teknologi dan industri hendaknya ditangkal sedari awal. Dalam hal ini adalah kita melindungi kulit tubuh dengan menggunakan produk-produk perawatan tubuh yang bukan hanya sekedar melembutkan, namun juga harus mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita. Untuk itu melakukan perawatan lulur kini telah mejadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya sekedar trend atau ikut-ikutan. Karena lulur telah terbukti sangat bermanfaat dalam merawat kulit tubuh kita. Menjaga kelembutannya, serta menghilangkan segala radikal bebas yang menempel di kulit.

Selain untuk membersihkan kulit, zat aktif yang terkandung di dalam lulur alami juga memiliki banyak khasiat. Misalnya, LULUR SUSU yang dipercaya mampu menutupi kulit secara mendalam, terutama bagi kulit yang cenderung sangat kering. Atau LULUR COKLAT yang ternyata ampuh untuk menghaluskan segala jenis kulit, bahkan menjadikan kulit bening bercahaya. Juga ada LULUR KETAN HITAM yang akan mengikis sel-sel kulit mati secara aman. Sehingga kulit menjadi cerah serta tampak eksotik. Dan masih banyak lagi khasiat lulur dari berbagai jenis zat aktif yang lain.  

Kini yang terpenting, jadikan LULUR sebagai bagian dari kehidupan kita. Untuk kita membersihkan dan merawat kulit, karena berlulur sama pentingnya seperti mandi dan gosok gigi.

PIJAT TRADISIONAL BISA MEMBANTU:

1).Melancarkan sirkulasi darah dan limfa
2).Menormalkan suhu bADan
3).Merilekskan otot yang kaku dan tegang
4).Atasi insomia
5).Masuk angin dan gejalanya
6).Meningkatkan sistem imun,dan masih bnyak lg.









Untuk anda yang berminat silahkan bisa Menghubungi =


0898.7748.853 {AHMAD}



Bisa Call ataupun WA



Note :

*Order diatas jam 22:30 dikenakan biaya transport Rp.20.000

**Untuk anda yang berminat bisa melakukan reservasi booking minimal 2 jam sebelumnya

***Khusus untuk pria dan ditangani langsung oleh terapis pria yakni saya sendiri

****Untuk anda yang sudah melakukan reservasi booking dan kemudian melakukan pembatalan order secara tiba2 dengan alasan apapun disaat saya sudah dalam perjalanan ketempat anda Maka akan dikenakan biaya ganti transport Rp.50.000

Terima kasih...!!! 


By : ANGGA FRESH & HEALTHY MASSAGE
Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

0 komentar:

Posting Komentar

THE BEST AUTO TRADING

THE BEST AUTO TRADING
SOLUSI KEUANGAN YANG SUDAH LAMA DITUNGGU

Translate

Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Test Footer